January 25, 2016

Kisah Sukses Penderita Diabetes Tipe 2 Lauren dan Julee Kopkowski



Kisah Penderita Diabetes Lauren dan Julee Kopkowski
Kisah Sukses Lauren dan Julee Kopkowski

Nama: Lauren Kopkowski, usia 25, dan ibu Julee Kopkowski, usia 49

Lokasi: Toledo, Ohio

Mengunjungi dokter untuk pemeriksaan tahunan atau dua tahunan dapat sangat efektif untuk pencegahan penyakit. Baru-baru ini, ibu saya pergi ke dokter dan
mengambil hasil laboratoriumnya. Saya seorang karyawan magang yang mempelajari diet, jadi beliau biasanya datang ke saya untuk minta nasihat medis. Segera setelah kunjungan dia mengatakan kepada saya glukosa darah puasa nya 126 (tingkat normal adalah <100 mg / dl). Dokter tidak mengatakan ini sebagai suatu kekhawatiran meskipun faktanya bahwa diabetes tipe 2 berjalan dalam keluarga kami dan ibu saya memiliki kelebihan berat badan.


Saya terkejut bahwa nilai glukosa darah puasanya diabaikan. Namun, dengan hasil tes tersebut, saya engan cepat memulai membuat daftar semua hal-hal yang dia butuhkan untuk mendiskusikan dengan dokter. Dari pendidikan saya, saya telah belajar bagaimana upaya agar dapat mencegah atau menunda perkembangan diabetes tipe 2. Saya menyarankan beliau untuk memiliki tes hemoglobin A1C (HbA1c), untuk lebih memahami metabolisme glukosa jangka panjang. Saya  ingin dia membahas penggunaan metformin, obat yang dapat membantu mengatur gula darah. Dan saya ingin dia bertemu dengan ahli gizi untuk belajar tentang mengubah gaya hidup.

Setelah diskusi
berikutnya, dokter yang memeriksa ibuku memutuskan untuk menganalisis A1C dan membuat janji dengan ahli gizi. Dokter tidak melihat manfaat dari menggunakan obat saat ini. A1C nya datang menjadi 5,7 (lebih tinggi dari normal) tetapi karena kecenderungan kita dengan diabetes tipe 2, saya menyenggol nya untuk melihat pemaparan ahli gizi. Pertemuan dengan ahli gizi ini sangat membantu. Dia mengajarkan mekanisme metabolisme dan menciptakan gol untuk berolahraga dan sarapan pagi untuk mengontrol glukosa darah.




Baca Juga : Kisah Sukses Penderita Diabetes Tipe 2, Don Fillenworth
 

Tidak terlalu dini untuk memulai langkah-langkah pencegahan; ketika seseorang telah meningkatkan glukosa darah puasa, saya percaya praktik pencegahan harus selalu dibahas. Sayangnya, orang lain mungkin tidak menyadari salah satu cara untuk mencegah atau setidaknya menunda perkembangan tipe 2.

Baca Juga : 5 Gejala Lain dari Diabetes Melitus Tipe 2

Hari ini, ibu saya berolahraga selama 30 menit
selama lima kali dalam seminggu, kemudian dilanjutkan dengan sarapan ringan dan mengkonsumsi karbohidrat pada jadwal yang teratur. Saya percaya beliau merasa beruntung memiliki seorang putri yang mengetahui tentang masalah diabetes. Orang lain mungkin perlu bertanya atau menampilkan keprihatinan kepada dokter mereka untuk mendapatkan jenis  perawatan dan rekomendasi yang sama. Diperkirakan 79 juta orang Amerika memiliki pradiabetes, dan kondisi mereka mungkin diabaikan.

Saya mendorong semua orang untuk mempelajari faktor-faktor risiko untuk tipe 2,
bertanya kepada  dokter mereka dan mengetahui hasil laboratorium sebagai sumber informasi dan mengontrol kesehatan mereka.

No comments:

Post a Comment