January 19, 2016

Kisah Sukses Penderita Diabetes Tipe 2 Carmen Micciche



Kisah Penderita Diabetes Carmen Micciche
Kisah Sukses Carmen Micciche

Nama: Carmen Micciche, usia 56
Lokasi: Leesburg, Va.

Saya didiagnosis dengan diabetes tipe 2 pada usia muda 31. Pada saat itu
berat badan saya  400 pound (sekitar 200 kg) dan saya telah merasakan gejala selama sekitar enam tahun. Namun bukannya mencari cara untuk mengatasinya malah saya mengabaikannya seolah bukan masalah berat. Saya bahkan tidak tahu jika terkena diabetes setelah saya didiagnosis. Sejarah Keluarga saya memiliki diabetes tipe 2, tetapi kebanyakan dari mereka berlalu begitu saja dan tidak mengetahui hal tersebut sampai terlambat. Dalam hal ini sudah terjangkit diabetes mellitus tipe 2.


Saya pemilik waralaba restoran Subway, dan pada saat itu saya sangat terfokus pada membangun bisnis yang sukses sehingga saya mengabaikan kesehatan. Efek dari semua itu adalah saya terkena serangan pada kandung empedu saya sebelum akhirnya dokter benar-benar memeriksa kondisi kesehatan saya. Mereka memeriksa tekanan darah dan menguji darah saya untuk memastikan apakah saya terkena diabetes, kemudian saya dikirim ke rumah sakit.









  Baca Juga Artikel : Kisah Penderita Diabetes Tipe 1, Michaiah Ardianto


Dua puluh tahun kemudian, berat badan saya sekitar  185 pound dan telah membawa A1C (kadar glukosa darah rata-rata) kemanapun saya pergi. Berat badan saya turun hingga 12%. Hal ini tentu mengejutkan bagi saya karena biasanya  hanya 6%, dimana angka tersebut mendekati kisaran normal. Akhirnya saya memutuskan untuk bekerja keras, dengan latihan sehari-hari dan makan makanan sehat - apa yang diperlukan untuk menjadi sehat.

Sekarang aku melakukan semua yang saya bisa untuk membantu
menghentikan Diabetes. Saya telah membantu meningkatkan lebih dari $ 1 juta untuk American Diabetes Association dengan menempatkan kotak sumbangan dan menjual pin pasangan di setiap 30 restoran Subway saya.

Sebuah
diagnosis diabetes tipe 2 bukanlah akhir perjalanan hidup Anda.  Tetapi Anda perlu menanganinya secara serius. Jika Anda memiliki diabetes atau berisiko untuk terkena diabetes (pradiabetes) cobalah mulai dari sekarang makan dengan benar, olahraga dan mendengarkan setiap nasihat yang diberikan dokter Anda. Anda harus melakukan apa saja untuk mempertahankan berat badan yang sehat. Konsekuensinya terlalu tinggi jika Anda tidak melakukannya. Cegahlah sebelum terlambat.

Baca Juga artikel : Cegah Prediabetes SebelumMenjadi Diabetes

No comments:

Post a Comment