April 4, 2016

Saya Sering Merasa Pusing Kepala Saat Sibuk Bekerja, Baikkah Kondisi Tubuh saya?


pusing dengan diabetes
Pusing dengan Diabetes
Sumber Gambar: zaunets.wordpress.com

Saya melakukan perawatan diabetes sendiri dan saya sering menderita sakit kepala saat sibuk bekerja. Saya baik-baik saja sehabis sarapan pagi. Apa yang terjadi pada saya?

Gejala yang anda alami sama denagn penderita gula darah rendah atau hipoglikemia. Mengejutkan memang bahwa beberapa orang yang sedang diet dapat mengalami hipoglikemia, terutama bagi mereka yang sibuk bekerja dan lupa makan. Hal itu disebabkan oleh produksi insulin mereka terlambat atau kadang malah berlebihan. Seharusnya, anda melakukan tes gula darah untuk mengetahui apakah anda terkena hipoglikemia atau tidak. Jika benar, anda dapat menghindarinya dengan cara makan sedikit dan rutin pada saat sibuk bekerja. 

No comments:

Post a Comment