November 14, 2015

Diabetes dan Merubah Kebiasaan



merubah kebiasaan
Ada banyak alasan mengapa diabetes perlu latihan tetapi masalahnya adalah menyesuaikan, baik tablet/kapsul, atau menyesuaikan insulin yang diambil sebagai Anda mendapatkan bugar dan lebih kuat. Jelas itu akan tergantung pada jenis latihan dilakukan oleh setiap diabetes secara teratur.


Dalam 20 tahun terakhir telah banyak studi empiris yang meyakinkan membuktikan manfaat latihan untuk diabetes. Itu tidak akan terjadi dalam semalam karena membutuhkan perubahan gaya hidup yang membawa setidaknya tiga bulan untuk menetap. Jika Anda diabetes pada insulin (tipe I) Anda akan melihat perbedaan dalam hari pertama jadi menyesuaikan kebutuhan insulin akan diperlukan.

Mengubah rutinitas yang mencakup latihan berjalan bergandengan tangan dengan motivasi dan kesempatan untuk mengubah Anda makan pola serta apa yang Anda makan. Cara ideal untuk makan makanan kecil sesering mungkin, itu tidak berarti kue atau lain burger, itu berarti mempersiapkan ke depan.

Jenis latihan yang Anda memutuskan untuk melakukan akan tergantung pada masa kanak-kanak dan genetika Anda. Jika Anda belum pernah terkena latihan atau olahraga selama masa kanak-kanak Anda harus mempertimbangkan berjalan secara teratur untuk memulai dengan. Jika Anda tahu apa latihan dan akrab dengan gagasan pelatihan setidaknya tiga kali seminggu, Anda harus bergabung dengan gym atau bergabung dengan olahraga.


Ketika Anda bergabung dengan gym Anda harus mulai dengan seorang pelatih yang akan membahas tujuan spesifik Anda. Jika alasan Anda bergabung gym adalah untuk meningkatkan kesehatan Anda dan kebutuhan Anda untuk tablet insulin yang lebih rendah kemudian rangkaian sederhana pelatihan dianjurkan. Manfaat akan terlihat dalam minggu pertama, yang Anda butuhkan adalah komitmen.

Jika Anda pernah telah dilakukan secara teratur, maka Anda harus tidak memulai diet radikal atau mengubah kebiasaan makan Anda sampai Anda mendapatkan ke rutinitas pelatihan secara reguler. Para ahli mengatakan bahwa dibutuhkan sekitar 6 minggu untuk menjadi kebiasaan plus Anda akan serius termotivasi untuk mengubah kebiasaan makan Anda setelah Anda memiliki rutinitas latihan yang teratur di tempat.

Jika Anda terlalu berat dan tujuan Anda adalah untuk menurunkan lemak tubuh Anda maka Anda perlu untuk serius perubahan kebiasaan belanja Anda. Makanan yang Anda beli langsung bertanggung jawab untuk konten lemak tubuh Anda, pilihan yang Anda buat ketika belanja akan menentukan keberhasilan rencana Anda kehilangan lemak.

Ketika tujuan adalah untuk menurunkan jumlah kalori yang Anda ambil setiap hari, makanan persiapan adalah kunci untuk keberhasilan Anda. Telur dadar akan 270 kalori dan telur rebus hanya akan 70 kalori. Seperti Anda dapat melihat jalan makanan disiapkan makanan akan menjadi faktor utama yang mempengaruhi Anda kehilangan lemak.

Hal ini penting untuk memantau kadar gula darah Anda ketika mulai latihan dan membuat perubahan diet. Jika Anda mengambil insulin Anda akan perlu untuk menyesuaikan dosis insulin Anda untuk menghindari tergelincir ke hipoglikemia. Diabetes tablet peningkatan kepekaan Anda terhadap insulin sehingga kemungkinan Anda perlu mengurangi dosis tablet Anda mungkin akan hanya terjadi setelah beberapa bulan pelatihan dan diet biasa penyesuaian.

Baca Artikel Terkait : Apa Itu Hipoglikemia?

Ketika mengambil diabetes tablet dan Anda menemukan bahwa gula darah Anda akan mendapatkan lebih rendah setelah beberapa bulan pelatihan, Anda harus melihat dokter Anda dan menjelaskan perubahan gaya hidup baru Anda telah menerapkan dan meminta jika penyesuaian apapun dapat dibuat. Monitor glukosa Anda secara otomatis menyimpan pembacaan yang harus ditampilkan dengan dokter Anda.